Move On (┌_┐)


Hayuuuk Move On Bersama
Pacaran itu enggak selamanya mulus. jalan tol yang katanya mulus aja sering macet juga kan? ketika tiba saatnya kamu DIPUTUSIN pada saat genting (misal: mendekati Ujian Nasional), inget kata kata almarhum Om Chrisye, "Badai pasti berlalu," bahasa kerennya: moving on, guys! *emang nyambung yaaa ƪ(‾(••)‾)ʃ‎
 oke, langsung ke topik aja deh. kali ini saya akan memposting-kan cara jitu untuk move on, treteeeeet :
  1. Buang kenangan : semakin banyak barang pemberian dia, semakin susah kamu lupa. Foto foto berduaan, kado kado ulang tahun, bunga, martabak sisa malem mingguan, buang aja semuanya. kalo pacar pernah ngasih kamu binatang piaraan, jadiin rendang gih !
  2. Jaga jarak : dekat jarak bikin tinggi hasrat mu untuk ketemuan. so, kalo dia maju satu langkah, kamu mundur empat langkah. kalao dia maju 4.235,12 langkah, mending kamu beli kalkulator dulu deh. :D
  3. Jauhi unyu area : jangan ke tempat tempat yang dulu suka kamu pakai buat pacaran. sebab, lagi lagi kamu bakal keinget sosoknya. misalnya bioskop, mall, semak semak..JANGAN! tempat tempat itu cuman bakal ngingetin kamu sama kenangan yang dulu dulu.
  4. Sibukkan diri : kebalikannya nih, semakin kamu sibuk sama hal hal yang enggak mengandung unsur mantan, semakin cepat pula kamu lupa sama dia. so, buru gih cari aktifitas seru. inget, bantuin semut nyebrang itu bukan kesibukan, tapi kurang kerjaan, INGET! cari yang lebih normal dong.
  5. Ilfeelisasi : cari cara yang bikin kamu cepet ilfeel sama dia. inget hal hal yang enggak oke dari dia. inget inget hobi menyimpang dari dia (misal: sering ngomong ke kamu kalo dia kebelet kentut) atau apa saja yang bikin kamu ilfeel.
  6. Buka hati : bagaimanapun mantan adalah bagian dari masa lalu kita. sebagaimana mestinya, kita harus tetap berjalan ke depan. sama halnya kayak spion yang dibikin lebih kecil daripada kaca depan mobil supaya kamu nggak melulu lihat kebelakang.
nah, mungkin cara move on di atas bisa ngebantu kalian ya para pencoba move on! saya ini tolol, ngajarin orang move on namun saya sendiripun belum bisa menemukan cara move on dari my ex (12creator) ooh sesuatu -,-
kok jadi curhat yaa? yaudah mungkin sekian dulu yaa galauannya, terima kasih :) semoga bermanfaat, guys!

sumber : koran jawa pos 

Penulis : Octaviani Mulyati ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Move On (┌_┐) ini dipublish oleh Octaviani Mulyati pada hari Jumat, 06 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Move On (┌_┐)
 

2 komentar: