Persahabatan ku hancur karena CINTA

Dulu, awal kelas satu SMP gue punya sahabat cowok, dia ini pintar, lucu, aneh yah pokoknya seru dah. Gue ma dia udah menjalin persahabatn selam yah kira kira 3bulan lah, dan anak anak sering ngejek kita kalo kita ini PACARAN padahal kita ini hanya menjalin sebuah PERSAHABATAN antara cowo dan cewe. Yah, namanya remaja “labil” yah kalo di ejek pasti ingin merasakan seh. Akhirnya, tumbuhlah benih benih cinta antara kami, padahal PERSAHABATAN itu BISA hancur karena CINTA. Kita tetep aja nurutin napsu kita buat pacaran, yah akhirnya kita pacaran dah.
Yah, gue ngerasa nyaman *dulu* waktu awal awal kita pacaran, nilai nilaiku juga meningkat karma dia ini adalah salah satu siswa terpandai di kelas gue, secaralah gue ingin seperti ‘pacar gue’ akhirnya gue berusaha keras untuk bisa seperti dia. Secara bertahap gue bisa mencapai nilai maksimal gue di kelas satu SMP akhir, gue bisa dapetin peringkat di bawah dia, tiga besar pula. Akhirnya usaha gue pun gak sia sia kan.
Setelah UAS itu kita semua libur kan, yah gue gak ketemu pacar gue itu selama kira kira 2minggu *lla emang kan liburnya cuman 2minggu*, gitu jug ague ma dia lost contact gue bingung banget gimana nge-hubungin dia, hapenya rusak, sms masnya ntar malah ancur hah yadah akhirnya gue pasrah ma takdir gue nii.
Akhirnya, liburan udah slese dan kita pun masuk, disitu gue bener bener kangen ama pacar gue. Di pikiran gue dia bakal ngajak ngobrol gue, ato apalah gitu pokoknya seneng. Eh, ternyata ‘nggak’ dia udah BERUBAH drastic sifat dan sikapnya ke gue, gue udah kayak gak di anggep sebagai pacarnya.! Gue crita ma temen temen cewe, kata mereka gue di suruh nungguin dia waktu pulang sekolah di depan pintu kelas dan dia suruh ngejelasin apa maksudnya. Hari esoknya, gue cegat dia, dia cuman diem aja padahal gue nii udah hamper nangis, dia cuman bilang ‘jangan bicarain pacaran di sini’ oke gue ngerti, akhirnya dia pulang gue juga pulang.
Di rumah, gue sms dia untunglah hapenya aktif, waktu itu gue lagi ngenet ama temen gue. Gue nanya ke dia apa maksud dia berubah gini ke gue, dia udah gak kuat lagi apa gak, dia minta apa. Dia balas sms gue dia bilang ‘maafin aku yah, kita temenan aja. Aku mau konsen ke sekolah dulu yah, please ngertiin aku’ gue cuman bisa bilang ‘yeah’. Waktu itu gue masih di warnet, pengen nanges rasanya tapi gak enak aja ma orang orang ntar di kira gue gila lagi.
Gue memutuskan buat pulang ke rumah nenangin diri, sumpe hati gue sakit banget banget, gue baru ngrasaiin indahnya pacaran eh, malah gue di putusin dengan cara yang tragis. Gue SAKIT HATI.! Pacaran musnah persahabatan pun ancur lebur. Sejak saat itu, dia udah gak perna nyapa aku di kelas, ngobrol ma aku aja gak pernah kecuali kalo ada tugas kelompok dan kita satu kelompok, itu pun dia gak mau ngomong dulu sebelum gue yang manggil, sial.!
Tapi, sekarang dia udah mulai akrab ma gue. Tau tuh kesambet setan apa dia bisa gitu lagi ama gue, jangan jangan dia udah mulai capek ia nge-cuekin gue hhahha. :D payah.!

Inti dari kisah gue nii ‘jika kalian punya sebuah PERSAHABATAN antara cewe dan cowo, please jaga PERSAHABATAN kalian ini jangan sampe timbul perasaan cinta antara kalian. Emang sih, PERSAHABATAN tanpa CINTA gak seru, tapi harus tau maknanya bukan harus ngelepasin PERSAHABATAN untuk PACARAN, karna sebuah PERSAHABATAN bisa HANCUR karena PACARAN atopun CINTA.!

Penulis : Octaviani Mulyati ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Persahabatan ku hancur karena CINTA ini dipublish oleh Octaviani Mulyati pada hari Sabtu, 23 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Persahabatan ku hancur karena CINTA
 

0 komentar:

Posting Komentar