cinta sejati

.memang hatiku cuma 1,..tapi sudah penuh,, aku merasa jika adanya dirimu di hatiku. takada yang kuinginkan kecuali dirimuu . hidupku di ibaratkan bagai "seseorang yang mempuanyai permata yang sangat indah bagi dirinya. dan pada keesokan harinya orang itu kehilangan permata itu. dia gk menyerah walaupun nyawalah taruhannya. dia mencari permata itu sampai ketemu, ketika mencari dan terus mencari ternyata permata tersebuat sudah ada yang memiliki. orang ini putus harapan dan ikhlas. tetapi ia selalu berdo'a kerena dia percaya hanya Tuhan-lah yang dapat mengabulkan permintaannya. dia meminta agar permata tersebut menjadi miliknya lagi jika itupun dikehandaki-Nya, tapi jika itu tak terjadi dia kan slalu menunggu hadirnya permata itu sampai kapan pun". :)
.rasa sayang terhadap seseorang ntu bukan berarti cinta. rasa cinta ntu dapat berubah. hari ne bilang "slamanya" esok harinya bilang "cukup sampai disini".
.cinta bukanlah perasaan hanya karena rasa suka tapi cinta adalah pengorbanan untuk kebahagiaan orang laen.
.ingatlah "Mencintai tidak harus memiliki" jika orang yang kamu cintai tidak kamu dapakan tetaplah selalu mencintainya. karena itulah "cinta sejati",.. :)

Penulis : Octaviani Mulyati ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel cinta sejati ini dipublish oleh Octaviani Mulyati pada hari Rabu, 16 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan cinta sejati
 

5 komentar: