Tentang Sayaa

.kenalin,, nii gue octaviani yyah bysa.a seh temen" gue sering manggil gue openk ato ovie nama beken gue openk *jahh,, gaya*... :D.gue sekarang lage nyoba" bikin blog neh,, gara" temen" gue yang padha seru ma blog mereka gue jadii kepengen rasain rasa.a punya blog..., tpii gue sebel banget ddah dua email gue kaga bisa buat nge-buat akun ndeg sini kepaksa ddah gue pinjem email adheg gue.., adhegq saynag makasii yya walopun dirimuu tag tau buat appa diriku meminjam.a *ndeso adhegq cuy*.. :D.yyah,, ini sepotong kisah gue dalam pembuatan akun blog gue ne., hha :D.hatur suwun.. :)

Penulis : Octaviani Mulyati ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tentang Sayaa ini dipublish oleh Octaviani Mulyati pada hari Kamis, 10 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tentang Sayaa
 

0 komentar:

Posting Komentar