Kau BERUBAH TEMAN!

Gue punya sahabat cowok yahh gue gak bisa nyebutin namanya disini, secaralah ini kan situs web di internet takut aje ntar dia nya marah ke gue. Dia dulu waktu masih baru jadi sahabat baik banget, care banget gitu ma gue. Dia ngingetin gue kalo gue salah, tempat curhat gue waktu gue ada masalah, dan temen maen gue kalo gue lagi sendirian di rumah atopun di kelas. Biasanya gue sering ngobrol ma dia waktu di kelas. Seru ddeh anaknya itu.
Kan gue juga punya sahabat cewek, secara masa sahabat sahabat gue cowok smua, padahal gue kan ‘cewek’. Nah, gue juga sering nii cerita cerita ma nii cewek, deket banget dah pokoknya. Suatu malam itu, kita bertiga akhirnya bentuk persahabatan baru yaitu ‘si cowok’, ‘si cewek’, dan ‘gue sendiri’, kita punya sebutan masing masing, cowok itu punya sebutan ‘bintang’, cewek itu juga punya sebutan ‘matahari’ sedangkan gue ‘bulan’. Pokoknya serba benda langit dah, tau dah dapet ide darimana itu nama. Setelah deket, bintang itu ngungkapin rahasianya ke gue, yakni ‘ternyata bintang suka ma gue sejak satu bulan setengah setelah gue masuk di kelas ini’ wowowo, bayangkan dia udah nyimpen perasaannya selama itu ke gue. Tapi, gue gak mau pacaran ma anak sekelas lagi, takut aje kejadian dahulu terulang kembali *yang lalu biarlah berlalu*. Sejak saat itu dia mulai over protect to me, yah anak anak banyak yang komplain lah, secara gue nii udah jadi tempat pelampiasan anak anak. Gara gara si bintang ini anak anak jadi takut maen ma gue, ntar malah kena gampar si bintang pokoknya ‘over protect’ dah sebenernya sih gaopo tapi ia jangan terlalu gitu lah, kasian anak anak gue juga sedikit agak yah bisa di bilang ‘risih’.Waktu pun berlalu, gue kan lagi PDKT ma adhek kelas gue, padahal di sisi lain itu si bintang masih suka ma gue. Gue takut nyakitin dia, tapi gue udah janji gak bakalan pacaran ma anak sekelas *lagi*. Nii si bintang udah mulai ikut campur urusan pribadi gue, gue agak risih dan yah jubeg dah kalo dia gini. Akhirnya gue jadian ma adhek kelas tanpa di ketahui kapan, dimana oleh si bintang, tapi gue tetep ngasih tau dia kalo gue udah jadian ma adhek kelas.
Sejak saat itu pula, dia udah berubah drastis ma gue.! Gue bukannya nyesel ngasih tau dia tapi udah terlanjur mau gimana lagi kan. Sekarang si bintang ini lebih suka menyendiri lah, cuek banget ma gue kayak udah gak nganggep aku sahabat lah, intinya DIA UDAH BERUBAH.! Gue sebel banget, banget, dan banget. Ternyata bener, gue udah gak di anggep sahabatnya lagi tapi hanya ‘temen deket’ yah sialan sumpa selama ini aku masih menganggapnya sebagai sahabat.! Percuma selama ini gue masih nganggep dia sahabat toh dia udah gak nganggep gue.!
Akhirnya, persahabatn bintang, matahari dan bulan pun musnah.! Muak gue dengan tingkah si bintang, matahari pun juga merasakan perubahan sikapnya itu, akhirnya dia juga memutuskan bubar walopun si bintang ini tak mengetahuinya.! Gue udah berusaha untuk se-cuek cueknya ma ni cowok atu tapi dia selalu buat hal yang gak wajar lah, pokonya nyari perhatian mulu.! Sukanya nyendiri di bangku pojok belakang kelas, nundukin kepala lah, dan sekarang jarang banget sms gue dah, sumpe gue kayak udah gak di anggep, di sms ama di kenyataan bedha banget nii orang.!
Hari ni gue sumpe sebel banget ma ni cowok, gue udah coba ngobrol ma dia tetep aja di kacangin gue yadah kalo dia ngacangin gue, gue juga bakal bertindak yang sama ma dia.! Tadi dia tau lah ngapain pokoknya nundukin kepala di bangku pojok belakang kelas, anak anak pada nyuruh gue untuk ngedeketin dia gue cuek aje, biarin sebel banget gue ma dia.! Anak anak padha pulang gue masih nyapu nyapu kelas, dan dia juga masih tetep kayak tadi. Akhirnya, berkat usaha due temen cewek gue, dia berhasil di sadarin dan akhirnya pulang, gue gak tau dia pulang lewat mana *setan yye?* ahh, gak urus lah.
Sekarang dia udah bener bener berubah gak kayak yang gue kenal dulu. Gue padahal masih menganggep dia sahabat gue, tapi dia malah gitu ke gue yadah gue turutin apa maunya. Sekarang ya sekarang, dulu ya dulu.! Selamat tinggal masa lalu dengan mu sahabat, semoga kao menemukan sahabat yang lebih baik dari gue. Gue emang gak pantes di jadiin sahabat, dan kita udah gak cocok buat jadi sahabat. Makasii buat semuanya. Kalo bisa gue bakal ngembaliin semua yang kamu kasih ke aku selama ini esok saat. Amin. :’)

Gue tau apa alasan kamu berubah seperti ini, ini semua juga gara gara gue. Tapi itu juga demi kebaikan kita, aku harap kamu mengerti sahabat. SAHABAT MAAFKAN AKU.! TERIMA KASIH BUAT SEMUANYA SAHABAT, AKU TAK AKAN MELUPAKAN MU.!

Penulis : Octaviani Mulyati ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kau BERUBAH TEMAN! ini dipublish oleh Octaviani Mulyati pada hari Sabtu, 23 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Kau BERUBAH TEMAN!
 

2 komentar: