Makna Persahabatan

untuk menemukan sahabat sejati tidak mudah, butuh proses yang panjang dan melelahkan. di mulai dari teman biasa menjadi akrab dan akhirnya bersahabat. mungkin karena kita terbisa dengannya, suka ngobrol, curhat, sehingga kita percaya padanya dan kita mulai yakin bahwa dialah seseorang yang bener - bener terbaeg buat kita.
tapi kalean tau bukan.. ?? hidup ne bagekan teka - teki tak bisa di tebak alur dan jalanyya kadang susah, kadang seneng, kadang ada tawa tapi kadang ada air mata. dalam sebuah persahabtan banya sekali yang terjadi, tetapi persahabatan yang sejati pasti mampu melewati semua itu.
ketika kita mempunyai masalah dengan sahabat kita, selesaikan dgn baeg dan gue yakin sahabat yang baeg akan berani membicarakan dengan keterbukaan, bukan hanya seperti pengecut yang beraninya hanya dibelakang kalean. jangan takut katakan sejujurnya, karena seorang sahabat tidak akan pernah menyimpan dendam kalau memang dia salah tegurlah dia berusahalah untuk saling mempertbaiki pribadi sahabatmuu menjadi lebih baik.
maka dari itu, mempunyai satu sahabat lebih berarti dari pada mempunyai seribu temen tetapi hanya mementingkan diri sendiri, karna gue yakin dalam sebuag persahabatan tidak ada kata egois.
gue tau tidak ada satu orang pun yang tidak membutuhkan sahabat. sahabat itu siapa saja bisa istri kalean, suami kalean, anak kalean, ayah kalean, ibu kalean, nenek kalean, kakek kalean, atau siapa saja yang memenag terbaik untuk kalean.maka cobalah dengan kelean inget kapan terakhir adan bener  - bener merasa tak berdaya.. ?? kapan anda terakhir mempunyai masalah. ?? dan ingatlah siapa yang selalu mendampingi kalean.. ?? siapa yang selalu ingin di samping kalean.. ?? ingatlah siapa dia.. !! dialah 'sahabat muu', dialah sesungguhnya 'sahabat sejati muu' jangan pernah kalean melepaskannya.. !! jangan pernah kalean menyakitinya.. !! jangan biarkan satu orangpun menghancurkan persahabatan kalean.. !! genggamlah erat - erat persahabatn anda simpanlah dalam hati dan bawalah sampe mati.. !!

Penulis : Octaviani Mulyati ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Makna Persahabatan ini dipublish oleh Octaviani Mulyati pada hari Sabtu, 02 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Makna Persahabatan
 

1 komentar: