Arti Sahabat Dunia gue

Hm, kata sahabat pasti orang banyak yang mengira sahabat itu teman dekat, bagi gue beda, sahabat itu adalah teman yang selalu mengerti keadaan gue, gak ninggalin gue saat aku bilang tunggu, gak marah kalo aku bilang jangan ganggu, dan selalu ada di samping ku. Dan mau ngajari gue tentang segala apapun yang gue gak tau, yah tapi kalo sahabat gue itu tau. Hohoo XD
Teman emang banyak tapi kalo milih sahabat itu jangan asal, harus tau bebet, bibit, dan bobot nya *loh, kaya apa aje yah* gak gak maksud gue gini kita itu jangan milih sahabat karena udah kenal lama, sahabat kan gak harus kenal lama dulu baru sahabatan kan malah banyak yang udah kena lama malah jadi musuh. Kita itu harus tau sifat dia dulu baik ato buruk, di usahakan sih kita punya sahabat yang baik kan kita bisa ikutan baik getoh, hohoo XD,
Sahabat itu indah loh guys, liat aja sahabat bisa nge-ubah sifat gue yang urak-an menjadi yah sedikit agak gak urak-an, sahabat juga bisa jadi pacuan gue saat belajar karna sahabat gue nii pinter banget nah gue dodol banget dah ==’, sahabat gue juga bisa berubah menjadi yang gak kenal ama pacaran jadi kenal yang namanya pacaran hohoo XD, sahabat itu asyek dah seru banget dah, kita bisa maen ke rumahnya yah walopun cuman maen doang gak bawa oleh oleh dia gak keberatan kok -padahal dialebihmengaharapkanoleholehnyadaripadauku- haha, bercanda bercanda XP
Sahabat itu juga bisa berantem loh guys, yah gue biasanya berantem gara gara gue nakal lah, egois lah, pokoknya gue yang bikin masalah mulu –gueemangdodol- hohoo, jangan kira persahabatan itu baik mulu, sejalan mulu, sahabat kan juga terdiri dari satu orang lebih nah, pasti kepribadian mereka beda beda kan yah wajar aje kalo ada konflik tapi, gue berusaha untuk jadi sahabat yang baik buat dia haha, cause dia udah jadi sahabat gue yang buaek beud hohoo *maap sistaa gue pake basa beud elo hohoo* XP
Nii lagu buat elo dah sist,
Dengan mu semua air mata menjadi tawa suka ria, akan kah kau selalu ada menemani dalam suka duka, dengan mu aku bahagia dengan mu semua ceria, jangan lah kau berpaling dariku karna kamu cuman satu untuk ku XD *padahal nii lagu buat orang pacaran loh, ah ga penting dah pokoknya nii buat kao sahabatq, thanks for ALL yah*

Penulis : Octaviani Mulyati ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Arti Sahabat Dunia gue ini dipublish oleh Octaviani Mulyati pada hari Sabtu, 30 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Arti Sahabat Dunia gue
 

0 komentar:

Posting Komentar